Kawasan Wisata Alam Kalitengah, Kecamatan Blado

     Kawasan wisata alam Kalitengah merupakan salah satu kawasan yang berada di Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Kawasan wisata alam Kalitengah dapat ditempuh dengan perjalanan selama 20 menit dari kantor Kecamatan Bandar dengan menggunakan kendaraan bermotor.


Gambar 1. Peta Lokasi Kawasan Kalitengah

     Kawasan wisata alam Kalitengah memiliki berbagai macam keindahan yang disajikan mulai dari jembatan yang sering digunakan untuk mengambil gambar hingga perkebunan teh. Kawasan Kali tengah merupakan suatu desa yang sejuk dengan jumlah penduduk yang sedikit sehingga ketenangannya dapat membantu menenangkan fikiran dan keindahan yang dimiliki dapat memanjakan mata para pengunjung.
Gambar 2. Kondisi Jembatan Lokasi Wisata Alam Kalitengah

     Kawasan wisata alam Kalitengah tidak memiliki gerbang retribusi seperti pada lokasi wisata lainnya tetapi wisata alam ini memiliki beberapa tempat parkir yang dapat digunakan sebagai tempat istirahat dan menikmati keindahan alam. Kawasan Kalitengah tidak memiliki fasilitas tambahan karena merupakan kawasan yang tidak dikelola dan keindahan alamnya masih murni tanpa dihias (Kondisi Geologi).
Gambar 3. Kondisi Kebun Teh Lokasi Wisata Alam Klitengah

Share:

No comments:

Post a Comment

Clinic Bimbel

Popular Posts

Blog Archive

Followers