Membuat, Mengatur, dan Menyimpan Lembar Kerja Spreadsheet

     Sebelum melakukan pengolahan pada Google Spreadsheet, user harus membuat data terlebih dahulu. Data tersebut diinputkan pada worksheet. Semakin detail data yang diinputkan hasil pengolahan akan lebih baik, baik disajikan dalam bentuk grafik, pivot table maupun untuk pengolahan untuk Query Function.
Gambar 1. Data Spreadsheet

>> Membuat Data

>> Mengatur Lembar Kerja
---> Mengatur Besar Kecil Lembar Kerja
---> Membekukan Baris dan Kolom
---> Membagi Lembar Kerja Secara Vertikal dan Horizontal

>>Menyimpan Lembar Kerja
--> Menyimpan Lembar Kerja
--> Menyimpan File dalam Format Lain
--> Memproteksi Buku Kerja


Bantu Penulis dengan menonaktifkan Ad Block dan Follow blog ini.
Terimakasih
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Pengikut