Wisata Alam Kampung Rawa, Kecamatan Ambarawa

     Wisata Alam Kampung Rawa merupakan salah satu wisata alam yang ada di Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang dengan lokasi 30 km dari kantor Bupati Semarang menuju ke arah selatan. Perjalanan menuju Kampung Rawa dapat ditempuh selama 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

     Wisata Alam Kampung Rawa menyajikan berbagai pemandangan yang dapat memanjakan mata para wisatawan. Di dalam Kampung Rawa kita dapat menikmati indahnya Danau Rawa Pening yang menjadi landasan lokasi Kampung Rawa serta keindahan Gunung Ungaran yang dapat dinikmati dari kejauhan.

    Wisata Alam Kampung Rawa juga terkenal dengan restorannya yang menyajikan design unik, yaitu berupa gazebo-gazebo yang digunakan untuk menyantap hidangan dengan alas kayu dan berada di atas air diapungkan dengan menggunakan pelampung berupa ember plastik besar. Seiring dengan menikmati makanan pemandangan yang tersaji berupa Gunung Ungaran yang sangat indah (jika cuaca bagus).

     Wisata Alam Kampung Rawa juga menyajikan sepetak taman bermain untuk anak-anak. Taman bermain di hias sedemikian rupa sehingga terlihat menarik. Pada taman bermain juga tersedia jalan seperti sirkuit yang digunakan para pengunjung untuk mencoba atau menikmati becak mini yang di sediakan oleh pengembang bagi yang ingin menikmatinya.


    Tiket masuk yang tidak terlalu mahal menjadikan Wisata Alam ini menjadi salah satu pilihan sebagian besar orang yang ingin menikmati liburan. Didukung oleh udara sejuk, pemandangan yang menakjubkan dan restoran dengan suasana tenang makanan enak.
Share:

No comments:

Post a Comment

Clinic Bimbel

Popular Posts

Blog Archive

Followers