Berikut adalah tombol yang ada di Excel pada Tab File
2. Menampilkan informasi buku kerja yang dibuka atau ditampilkan.
3. Membuka buku kerja baru.
4. Membuka file buku kerja yang sudah ada.
5. Menyimpan perubahan file buku kerja Excel.
6. Menyimpan buku kerja berupa file baru dan dapat menggunakan format lain yang telah disediakan (xlsx, csv, xls, txt dan lain sebagainya).
7. Menampilkan informasi histori file buku kerja yang dibuka (biasanya muncul lebih banyak pada excel yang memiliki feature auto save)
8. Mencetak file buku kerja yang sedang dibuka.
9. Menyimpan buku kerja ke OneDrive atau membagikan kepada orang lain melalui email.
10. Membuat dokuen menjadi PDF/XPS yang selanjutnya tidak dapat dilakukan editing pada file hasil exportnya.
11. Menutup file buku kerja yang sedang dibuka.
12. Menampilkan informasi pengguna Microsoft Office.
13. Mengatur tampilan dan Fasilitas Excel sesuai dengan kebutuhan.
14. Memberika infor masukan ke Microsoft untuk perbaikan fitur-fitur Microsoft Excel.
No comments:
Post a Comment