Wisata Alam D'Qiano Hot Spring Waterpark, Kabuapten Banjarnegara

     Wisata alam D'Qiano Hot Spring Waterpark merupakan salah satu wisata alam yang ada di Kabupaten Banjarnegara tepatnya di Desa Kepakisan, Kecamatan Batur. Sesuai dengan namanya Hot Spring, wisata alam ini menyajikan kolam pemandian air panas yang diambil langsung dari sumber mata air panas Dieng. Wisata alam ini pertamakali di usung oleh JM Qiano dimana pihaknya mendapatkan inspirasi dari wisatawan mancanegara yang kemudian dikemas sehingga menjadi D'Qiano Hot Spring Waterpark.

    Wisata alam ini menyajikan beberapa pilihan wisata utamanya adalah pemandian air panas. Selain pemandian air panas, terdapat juga permainan-permainan lain diantaranya adalah Ember Tumpah, Kolam Spiral, Kolam Semi Olympic, Kolam Refleksi dan Terapi untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh, Kolam Arus, Kolam Spiral, hingga Kolam Keceh untuk balita.

     Jika wisatawan bosan basah-basahan, bisa bermain di fasilitas lain yang cukup menantang. Untuk mereka yang doyan ketinggian, bisa mencoba permainan Flying Fox, Jembatan Tali, atau Spider Weep. Sementara, untuk arena yang lebih ‘santai’, ada Aral Lintang, Mandi Bola, Mini Castle, Kolam Pancing, Gokart, Mini Trail, Paintball, Kereta Mini, dan Gantole.


     Wisata alam ini dapat ditempuh dengan perjalanan selama 1 jam 30 menit dari pusat Kota Banjarnegara meuju arah utara. Meskipun jauh dari pusat kota, pada wisata alam ini terdapat fasilitas pendukung diantaranya adalah
  • Tempat parkir luas
  • Tempat ibadah
  • Kantin atau Food Court dengan berbagai menu
  • Homestay atau Villa
Share:

5 comments:

Clinic Bimbel

Popular Posts

Blog Archive

Followers